BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 07 April 2010

ngebetein emang.

gue pengen cepet-cepet pengumuman, perpisahan, wisuda, ospek dan menjalani kehidupan gue selanjutnya di universitas...gue bosen sama facebook, gak tau kenapa kayaknya kalo lagi sepi, sepinya gak jauh beda sama kuburan tapi kalo lagi ada yang hott gossip..udah deh tuh wall atau stat pasti penuh dengan notifi yang gak penting.

gue di deketin orang alay, sumpah alay !!!
alay bukan dari gaya berpakaiannya tapi dari kelakuannya, gue ngerasa gak di hargai sebagai kakak kelas, enak aja gue mau nerima bocah bau jahe jadi orang terdekat gue, ngo-gahin banget...sapa elu coba, sory yeee gue malay ngeladenin anak di bawah umur yang sok sok an ngaku udah dewasa, kummisnya doang kali yang menujukkan dia udah dewasa padahal mah...BOCAH ABIS ! sok kecakepan ! alay bener dah...

0 komentar: