BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 16 April 2010

banyak kata, banyak bicara, banyak pikiran.

tak mudah buatku melangkah pergi menjauhi apa yang sudah menjadi kejadian yang menyakitkan, ketika hati tak tertarik melihatnya, kau seakan mengejar hati yang kusimpan baik-baik, ketika aku luluh dengan jerih payahmu kau berlalu seakan tak pernah terjadi apa-apa.


aku ini wanita biasa, aku bukan wanita aku mendaulatkan diriku sebagai wanita bukan perempuan apalagi cewek, aku kini butuh komitmen, bukan tanpa status yang tak jelas, aku mau serius aku bosan bermain-main. Aku bukan orang yang berlimpah harta, aku tak begitu cantik dan aku juga tak akan berlebihan mempercantik diri dengan kosmetik mahal atau perawatan bermerek lainnya, aku percaya dengan tampil apa adanya dan percaya dengan apa yang aku miliki akan ada pria baik yang mau berkomitmen denganku, tapi aku tahu kapan pria itu akan datang mengikat komimen yang sudah lama kunanti.Semoga saja apa yang kuharapkan terjabbah.Amin.

0 komentar: